Rabu, 03 Oktober 2018

hellowennaderis.com Kembali Lagi




http://www.hellowennaderis.com/
Credit Image @nikki.nacho.stevens




hellowennaderis.com = Comeback


Musikologi… Pertama-tama mohon maaf sebesar besarnya penulis sampaikan kepada para pembaca setia http://www.hellowennaderis.com atas absennya website ini sekitar delapan bulanan. Pertama-tama dan terutama karena kesibukan kerja sehingga membuat saya tidak sempat meluangkan waktu untuk mengurus website ini.

Saya sendiri tidak sempat membalas satu-per satu pesan yang masuk baik di social media maupun teman-teman yang bertemu langsung yang bertanya mengapa website ini “absen” dan untuk semuanya saya dari hati paling dalam meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pembaca setia.



Guns N’ Roses Indonesia Ke Musikologi


Setelah beberapa saat website http://www.hellowennaderis.com ini re-lauching banyak yang bertanya mengapa judul besarnya diganti. Hal ini sendiri sebenarnya merupakan masukan dan saran dari begitu banyak pembaca setia http://www.hellowennaderis.com yang menghendaki agar http://www.hellowennaderis.com juga membahas mengenai band Classic Rock dan Pop Rock lainnya semisal ACDC, Nirvana, Helloween, Metalica dan yang lainnya. Saya sendiri menilai ini sebagai bentuk perlawanan sederhana atas jenuhnya mereka dengan musik saat ini yang dinilai “Alay”. Ini memang sifatnya subjectif, tapi sekali lagi kita sama brooo!!!!

Kedepannya saya akan berusaha untuk mulai mengumpulkan, menyatukan dan mengupdate lagi berbagai informasi mengenai band-band Rock "Jadul namun abadi". Hal ini tentunya sebagai apresiasi dari berbagai masukan yang telah saya terima.

Sekali lagi saya mengucapkan limpah terimakasih untuk semua masukan dan kritikan yang sangat membantu saya dalam terus menulis. Terutama menulis tentang sesuatu yang lebih dikuasai oleh kaum adam, izinkanlah kamu kaum hawa juga ikut ambil bagian berapresiasi dalam dunia Classic Rock. Semua masukan bagi saya merupakan sebuah pemacu semangat agar terus berkarya. Saya sendiri sadar bahwa tulisan yang dimuat lebih bersifat subjectif dan jauh dari kaidah-kaidah dasar jurnalistik heheheh.

Di akhir tulisan re-lauching ini saya menyampaikan limpah terimakasih kepada komunitas Guns N’ Roses Indonesia sebagai komunitas yang pertama kali mendorong saya untuk menulis.


EmoticonEmoticon