Minggu, 07 Januari 2018

Melissa Reese: “Wonder Woman” Guns N’ Roses

Guns N’ Roses Indonesia… Nama Melissa Reese belakangan ini menjadi bahan pembicaraan yang cukup menarik para penggemar Guns N’ Roses. Betapa tidak, untuk kali pertama sejak pertama kali dibentuk Guns N’  Roses belum pernah memiliki sosok personil wanita. 


Guns N' Roses Indonesia
Melissa Reese Saat Tampil Bersama GNR di London
Credit Images: @themelissareese




Sosok Melissa Reese


Lalu siapakah Melisa Reese ini? Wanita cantik kelahiran Seatle Washington ini memiliki segudang prestasi yang tidak dapat diremehkan. Melissa mulai mengenal dan belajar musik dan bermain piano sejak berusia 4 tahun dan mulai menulis sendiri liriknya pada usia 12 tahun. 

Selain bermain piano Melisa juga sangat mahir dalam dunia tarik suara dan penari Hula. Sejak usia kecil dia sering mengikuti berbagai kompetensi tarik suara serta menguasati berbagai jenis genre musik. Begitu pun halnya dengan berbagai perlombahan tari Hula.


Sosok Melissa Reese begitu melegenda di kalangan pengamat Video Games. Bukan tanpa alasan, sosoknya menjadi pencipta dan penulis lagu untuk soundtrack berbagai video games. Karya-karyanya menghiasi berbagai video games yang beredar. Beberapa kali dia menulis dan menyanyikan lagu sountrack untuk PlayStation dan beberapa video games lainnya.

Sebagai penulis lagu dan composer Melissa Reese cukup dikenal dan disegani di kalangan musisi dunia. Melisa memiliki beberapa album hasil ciptaannya sendiri serta pernah bekerjasama dengan beberapa musisi kelas atas. Rapper Chuck D, Bootsy Chollins, dan Taylor Swift pernah merasakan bekerja bersama sosok cantik Melissa Reese.



Melissa Resse dan Guns N’ Roses


Wanita cantik ini menjadi sosok selayaknya Wonder Woman di dalam Guns N’ Roses yang terkenal sangar. Wajah cantik imutnya ini merupakan hasil perpaduan sempurna karena Melisa lahir dalam keluarga yang memiliki ras campuran Spanyol, Cina, Inggris, Irlandia, Filipina, Jepang, Skotlandia dan Denmark. 

Melissa mendudukin posisi keyboard Guns N’ Roses menggantikan keyboardis GNR sebelumnya Chris Pitman.  Melissa diperkenalkan secara resmi sebagai keyboardist Guns N’ Roses pada tahun 2016 dalam konser Private Guns N’ Roses.  Hingga saat ini Melissa resmi menjadi personel Guns N’ Roses bersama Axl Rose, Slash, Duff MacKagan, Dizzy Reed, Frank Ferrer dan Richard Fortus.


Pada awalnya Melissa sempat merasa diintimidasi oleh sosok Axl Rose. Seiring berjalannya waktu, Melissa dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Guns N’ Roses yang terkenal keras. Banyak pengamat yang memuji kemampuan dan kehebatan sosok wanita cantik ini. Sejak ditunjuk menjadi keyboardist Guns N’ Roses Melisa hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk menguasai 50an lagu Guns N’ Roses.

Sosok Melissa sebagai personil Guns N’ Roses semakin dikenal oleh dunia semenjak keterlibatannya dalam Tour Konser “ Not In This Lifetime”. Sepanjang tour konser ini melisa tampil cukup memukau dan memberi warna baru baik kepada musik Guns N’ Roses maupun kepada seluruh para penggemarnya. Sudah selayaknya julukan “Wonder Woman” disematkan kepada Melissa Reese.

2 komentar


EmoticonEmoticon