Jumat, 24 November 2017

Konser Guns N' Roses di Oakland

Axl Rose di Oakland
Credit:@therapidfire.axlrose


Guns N’ Roses Indonesia,,, Pada hari selasa 21 November 2017 Guns N’ Roses mengguncang California tepatnya di Oracle Arena Oakland.  Di tempat yang sama beberapa tahun lalu tepatnya tahun 1992 Guns N’ Roses pernah menunjukan taringnya dengan dentuman musik yang sangat khas.

Oakland yang terletak di California merupakan sebuah kota yang cukup tertata rapi. Di kota ini dengan mudahnya kita dapat menemukan taman-taman yang indah diantara gedung-gedung yang menjulang tinggi. Sebuah bukti bahwa warga kota dan pemerintahnya menjunjung tinggi alam lingkungan dan tidak lupa juga memasukan unsur seni di dalamnya.



Kota yang memiliki penduduk 400an juta jiwa ini memiliki kenangan tersendiri terhadap band Rock tahun 90an Guns N’ Roses. Hal ini terbukti dengan padatnya Oracle Arena pada Malam konser Guns N’ Roses 21 November 2017. Para penonton yang sudah menanti sangat lama untuk bernyanyi bersama legenda mereka.

Tour Konser Guns N’ Roses ini sendiri masih merupakan bagian dari rangkaian Tour konser Not In This Lifetime yang telah menyapa lima benua. Dan jangan lupa pula bahwa ini merupakan tour konser dimana para personelnya termasuk yang paling komplit daripada beberapa tour konser sebelum-sebelumnya.

Sebagian besar orang mengenal Oracle Arena Oakland karena disana sering dilangsungkannya berbagai pertandingan kelas dunia terutama dari cabang olahraga basket. Namun pada malam itu situasi lebih ramai dari biasanya karena dipadati oleh ribuan orang yang menantikan penampilan memukau dari Guns N’ Roses untuk kembali menghibur mereka sejak terakhir penampilan mereka pada tahun 1992.

Tanpa lelah para punggawa Guns N’ Roses Axl Rose, Slash dan Duff Mckagan memukau para penggemarnya dari album-album pamungkas mereka “Paradise City”. Bahkan setelah menyanyikan 32 lagu Axl Rose menyempatkan diri untuk satu per satu memperkenalkan para anggota yang tampil pada malam itu. Hingga pada saat memperkenalkan Slash, sang dewa gitar ini menunjukan kebolehannya memainkan solo guitar yang berhasil memukau penonton Oracle Arena Oakland.

Slash pada malam itu tampil khusus untuk para penggemarnya di Oakland. Betapa tidak, sang Roker legendaris pelantun It’s So Easy ini tampil dalam pakaian yang hampir persis sama dengan yang dikenakannya pada konser Oakland tahun 1992 silam.


EmoticonEmoticon