Sabtu, 12 Agustus 2017

Konser Guns N' Roses Di Tel Aviv



Guns N' Roses Indonesia... Nah mungkin banyak teman-teman GNR Indonesia yang belum mengetahui informasi mengenai konser Guns N' Roses di Tel Aviv pada Sabtu 15 Juli 2017 (Waktu setempat). Ini untuk kedua kalinya Guns N' Roses tampil di Tel Aviv tepatnya di Yarkon Park. Sebelumnya lima tahun lalu Guns N' Roses juga pernah tampil di tempat yang sama dan pada waktu itu Yarkon Park dipenuhi 15.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilan dari Guns N' Roses dalam rangkaian konser yang bertajuk "Not In This Lifetime".



Guns N' Roses di Tel Aviv
Credit: @guns.axl.forever

Apa yang membedakannya dengan penampilan kali ini? Kali ini Yarkon Park dipadati oleh lebih dari 60.000 penonton yang datang untuk menyaksikan Guns N' Roses memukau mereka. Sebagaimana kita tahu bahwa sebuah konser yang berhasil bukanlah hanya sebatas indahnya seni tarik suara (seperti yang dilakukan meraka lima tahun lalu) melainkan sebuah "Seni Pertunjukan" dimana semua hal yang dibutuhkan terdapat di dalamnya.


Baca Juga: AXL Rose: Knocking On Heavens Door in Munich

Hal ini berhasil ditunjukan oleh para personel Guns N' Roses di Yarkon Park pada 15 july kemarin.  Bahwa Guns N' Roses tampil memukau dengan seluruh personel andalannya. Tentu saja Slash yang menambah kuota penonton hingga 60.000 pada malam itu. Yarkon Park selama tiga jam disuguhi oleh pesona suara AXL Rose dan disempurnakan oleh Kharisma permainan gitar dari Slash.

Malam itu di Tel Aviv menjadi semakin lengkap dengan penampilan bassist Jenius bertangan dingin Duff Mackagan. Penampilan dan kharismanya sangat memukau serta memberi kesan mendalam tersendiri bagi yang hadir di Yarkon Park.

Sekali lagi Guns N' Roses menunjukan mereka memiliki kemampuan yang masih sangat diperhitungkan hingga kini. Dan mereka berhasil membuktikan bahwa mereka adalah legenda musik dunia.

Baca Juga: Guns N' Roses Menjuarai Balapan di Imola


EmoticonEmoticon