Sabtu, 15 Juli 2017

Konser Guns N' Roses di Prancis.

Guns N' Roses Prancis
Credit: @gnrfrance




Guns N' Roses Indonesia...Tepatnya pada tanggal 7 Juli 2017 lalu, Gun N'Roses menghibur para penggemar fanatik mereka di Prancis tepatnya di Stade de France. Secara mengejutkan Guns N' Roses tampil tepat sesuai dengan jadwal! Hal ini tentu saja mengagetkan sebagian besar masyarakat Prancis pengemar Guns N Roses. Konser dalam rangka Tour Not In This Lifetime ini pun berlangsung selama kurang lebih tiga jam dua puluh menit.


Slash; Tuai Pujian


Total ada 27 lagu yang dibawakan sepanjang konser yang berlansung di Stade de France diantaranya Sweet Child O'Mine, Welcome To The Jungle, Paradise City dan November Rain yang membuat sebagian besar penggemar Guns N' Roses meneteskan air mata. Dalam memainkan November Rain, AXL Rose tampil sempurna sambil memainkan piano dan Slash tampil memukau dengan dentingan khasnya, sedangkan Duff McKagan dan Richard Fortus tampil dengan prima dan menyempurnakan penampilan dari Guns N' Roses.



Slash kali ini mendapatkan perhatian khusus dari seluruh penggemar Guns N Roses di Prancis. Tampil sebagaimana ciri khasnya; topi, gondrong dan permainan gitarnya yang apik. Seperti legenda yang bangkit kembali. Mempesona dan menghibur seluruh penonton yang memadati Stade de France.

All you need is a little patience-AXL Rose

Dan di akhir penampilan mereka AXL Rose dengan penuh haru menyampaikan pesan kepada para penggemar mereka "All you need is a little patience"- yang kalian butuhkan hanya sedikit kesabaran. Dan kesabaran itu berbuah manis bagi masyarakat dengan tampilnya para punggawa Guns N' Roses.


EmoticonEmoticon