Kamis, 20 Juli 2017

Erin Everly: Kisah Pilu Sweet Child O Mine

Axl Rose dan Erin Everly
Credit: @novioktaviani791



Siapakah Erin Everly?


Guns N' Roses Indonesia...Erin Everly adalah mantan istri Axl Rose. Wanita yang lahir pada Senin tanggal 8 November 1965, di Los Angeles, California, Amerika Serikat adalah putri dari rockstar legendaris Don Everly, dari grub band The Everly Brothers. Everly Brothers adalah grub musik yang melantunkan lagu jadul berjudul "Wake Up Little Susie". Erin dan Axl memulai hidup bersama mereka sejak tahun 1986, Erin Everly bekerja sebagai model sementara Axl dan bandnya, Guns n 'Roses, saat itu sedang mulai menapaki puncak tangga ketenaran dan mulai membuat nama untuk  sendiri di kancah dunia musik Hollywood.

Guns n 'Roses meliris lagu pada tahun 1988 berjudul Sweet Child O' Mine. Siapa yang pernah menyangka bahwa lagu Itu ditulis untuk pacar Axl "Erin Everly". Erin juga sempat ditampilkan dalam video clip "Sweet Child O 'Mine".


Pernikahan AXL Rose dan Erin Everly


Dalam suatu kesempatan Erin mengatakan bahwa AXL datang ke rumahnya pada jam 4 pagi!!! bukan untuk bangunin sahur tetapi untuk memaksa Erin menikahinya saat itu juga dan mengancam bunuh diri jika Erin menolak. Kemudian 

Axl dan Erin menikah pada tanggal 28 April 1990. Mereka pergi ke Las Vegas hari itu dan menikah dalam upacara kilat. Kurang dari sebulan setelah pernikahan, Axl mengajukan cerai, namun kemudian berubah pikiran. Pada tahun yang sama, Erin hamil namun sayangnya mengalami keguguran. 

Perkawinan dengan Erin Everly berakhir dengan tiba-tiba di tengah tuduhan penganiayaan fisik. Rumah tangga mereka berantakan dan pertengkaran demi pertengkaran sering berakhir dengan kekerasan. KDRT,,,, kurang lebih serperti itulahh

Erin Everly Saat ini.


Pada akhir 1990, Erin dan Axl bubar untuk selamanya. Pada bulan Januari 1991 dan mereka secara resmi bercerai. Semenjak saat itu  Erin tidak pernah menerima sepeserpun haknya dari harga Gondo Gini sebagaimana layaknya serorang wanita yang diceraikan.


Pada tahun 1994, Erin mengajukan tuntutan jutaan dolar kepada Axl, mengklaim kekerasan dalam rumah tangga. Setelah gugatan diajukan, Erin pergi ke publik dengan cerita tentang Axl yang menimbulkan pelecehan emosional dan fisik padanya sepanjang hubungan mereka. Erin juga dipanggil dalam tuntutan hukum yang diajukan terhadap Axl oleh mantan pacarnya Stephanie Seymour. Tuntutan Erin dan Stephanie kemudian diselesaikan di luar pengadilan.


EmoticonEmoticon