Kamis, 08 Juni 2017

Konser Guns N' Roses di Zurich-Swiss; Where do we go now?!



Kota Perdagangan
Zürich adalah pusat perdagangan di negara Swiss dan menjadi salah satu kota perdagangan yang sangat penting di dunia selain kota Jenewa. Sejak Zaman kerajaan Romawi kuno kota ini disebut Turicum sedangkan dalam bahasa Jerman kota Zurich dikenal sebagai Züri.

Kota Zürich lebih bernuansa Jerman dengan gaya hidup pendudukanya yang tepat waktu dan 'mendetail' dalam melakukan segala sesuatu. Ini merupakan kebiasaan khas Jerman yang diwarisi oleh warga Zurich. Bahasa Jerman sendiri menjadi bahasa utama warga disini dengan dialek Swiss German.

Warga Zurich memang berasal dari Jerman sebelum Eropa itu dipecah menjadi beberapa negara kecil. Warga Zurich mementingkan penampilan dengan busana yang 'up to date'. yahhh kalau di Indonesia kurang lebih seperti kota Bandung wkkwk



Penampilan Guns N' Roses di Zurich
Credit: @my.axlrose



Zurich! That was something...Danke!!
Guns N' Roses kembali mengunjungi Kota Zurich dalam rangka Tour "Not in This Lifetime", tepatnya pada Rabu tanggal 7 Juni 2017 Waktu setempat. Guns N' Roses sendiri pernah mengunjungi Zurich dalam tournya pada tahun 2010 lalu.

Tiket konsernya sendiri sudah habis terjual 2 bulan sebelumnya. Adapun tempat yang dipilih adalah Letzigrund Stadium Zurich yang telah dipadati penonton 2 jam sebelum konser Guns N' Roses berlansung. Kali ini warga zurich dihibur sepenuhnya oleh para personal Guns N' Roses; Axl, Slash dan Duff McKagan.

Walaupun terkendala masalah keamanan namun konser ini tetap berlangsung meriah, warga yang memadati Letzigrund Stadium Zurich ikut bernyanyi bersama, seperti halnya pada tour Not in This Lifetime pada kota-kota sebelumnya.


Ancaman Teror
Ralph Schuler, CEO Live Nation Swiss; telah mengambil beberapa tindakan pencegahan yang diperlukan agar Tour Guns N' Roses kali ini berjalan dengan lancar. 
" Para pengunjung dilarang membawa ransel, ataupun tas dalam ukuran besar. yang diizinkan hanya kamera, peralatan kosmetik, handphone dan peralatan berukuran kecil lainnya. Semua dihimbau agar datang satu jam sebelum pertunjukan dimulai guna melakukan pemeriksaan keamanan. Semua dihimbau agar mentaati peraturan keamanan yang ada".
 Tindakan pencegahan ini diambil menyusul beberapa peristiwa teror yang menimpa konser di Inggris dan Prancis sebelumnya.  Penjagaan serta pemeriksaan ketat telah dilakukan beberapa hari sebelum Acara ini berlangsung.


EmoticonEmoticon