Senin, 19 Juni 2017

Kisah Slash: Mempelopori Tour "Not In This Lifetime"


Slash Saat Tour Not In This Lifetime di Prancis
Credit: @edwinkphotos




Guns N' Roses Indonesia... Slash yang menjadi jantung Gitaris Guns N; Roses, merupakan salah satu sosok yang berperan penting dalam mempelopori diadakannya Tour "Not In This Lifetime". Tour ini sendiri telah menghibur jutaan penonton di banyak kota besar di seluruh dunia.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah berita yang sangat penting bagi para penggemar Guns N' Roses yang sudah begitu lama menantikan Slash bermain bersama Guns N' Roses. Seperti kita semua tahu bahwa Slash hengkang dari Guns N' Roses pasca perseteruannya dengan AXL Rose. Semenjak itu Guns N' Roses seperti kehilangan separuh nyawanya semenjak ditinggalkan Slash.

Setelah berakhirnya Tour Guns N' Roses pada tahun 2015, dalam sebuah wawancara radio Slash mengatakan:
" Permusuhan saya dengan Axl telah berakhir, dan kami tidak pernah mempermasalahkan itu lagi"

Ketika ditanya akankan Slash akan bermain lagi dengan Guns N' Roses Slash pun menyatakan:
" Hal ini saya katakan dengan hati-hati, maksud saya bahwa  begitu banyak penggemar yang sangat ingin saya kembali bermain bersama Guns N' Roses, dan saya pikir para penggemar di luar sana akan sangat setuju dengan hal ini. Saya berpendapat bahwa dalam beberapa hal ini akan menjadi sangat menarik dan kita boleh mencobanya, akan tetapi ini harus dimulai dengan keseluruhan yang sangat rumit. Karena ini menyangkut para personil dan bandnya".

Wawancara ini kemudian menjadi viral, karena merupakan sebuah pertanda positif bahwa Slash akan bergabung kembali dengan Guns N' Roses. Dan seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Tour Not In This Lifetime sukses menjadi sebuah tour yang berhasil memuaskan kerinduan para penggemar Guns N' Roses di seluruh dunia pasca ditinggalkan oleh Slash .




EmoticonEmoticon