Sabtu, 17 Juni 2017

AXL Rose: Knocking On Heavens Door in Munich



Guns N' Roses Indonesia... Munich menjadi salah satu kota yang tempat tour Guns N' Roses "Not In This Lifetime" pada selasa 13 Juni 2017 waktu setempat. Olympic Stadion yang menjadi salah satu stadion kebanggaan kota ini dipadati 67.000 penggemar fanatik Guns N' Roses yang sudah dua bulan sebelumnya mengantri untuk membeli tiket.



Penampilan Gun N' Roses di Munich
Credit Images: @ddawn123


Dan mengantisipasi kejadian yang terjadi di Inggris beberapa waktu lalu pemerintah kota setempat memberlakukan keamanan ekstra ketat. Hal ini merupakan langkah keamanan yang harus diambil berhubung hampir dalam waktu bersamaan tiga konser berlangsung; Guns N' Roses , Coldplay dan Blink 182. Semua tas dilarang dibawa masuk dan semua penonton harus melewati pintu metal detector.


Para pengemar GNR pun dengan sabar menghadapi pemeriksaan keamanan yang sangat ketat di pintu masuk Olimpic Stadium. Dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Konser Guns N' Roses dimulai tepat pada pukul 16.45.

Semua kekesalan karena langkah keamanan jadi terobati saat AXL Rose masuk ke panggung dan langsung membawakan lagu "It's So Easy". Menyusul kemudian dengan lagu "November Rain" dan "Knocking On Heavens Door". Saat membawakan lagu "Welcome To The Jungle" AXL Rose dengan goyangan pinggulnya yang khas memukau semua penonton yang ada.

Axl Rose tampil sedikit berbeda dari tour biasanya. Kali ini ia melepas kacamata dan menggunakan atribut saat Guns N' Roses sedang dalam masa jayanya. Ini menjadi hal menarik dalam tour kali ini, AXL Rose tak tampak berusia lebih dari setengah abad. Tidak kalah dengan AXL Rose, Slash pun menjadi daya pikat tersendiri bagi 67.000m penonton yang rela berdesak-desakan memadati stadion. 





EmoticonEmoticon